cara membuat gmail kids zaman now

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Hy kawan selamat datang di blog squad blogger kali ini saya mau bagi trik dan tips  mudah untuk bikin gmail, android terbaru dan pasti nya masih berada dalam kids zaman now wkwkwk.


Untuk melakukan tips ini ada syarat termudah yaitu harus punya hp android yang nanti nya akan di bikin gmail pakai android maaf kalau kurang paham atau banyak, tulisan yang salah di karenakan masih banyak pikiran saya.


Bukan saya lagi curhat tapi kenyatak an lagi nggak mut dan lemes bro wkwkwk maaf juga berhubung hp gue lelet atau susah dapat sinyal maaf deh nggak pakai foto jiaahhhh ngenes amad hidup gue wkwkwk.


Sesuai judul di atas membuat gmail kids jaman now oke nggak usah panyak kata kata langsung aja di pratekan hanya paka playstore saja


LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT GMAIL


Langsung saja menuju plastore klik baru dan isi nama gmail anda dan baca dan di isi forum pendaftaran nya sampai selesai dan klik lanjut dan jadi deh membuat gmail termudah hanya dengan kids jaman now silakan ikuti tutorial nya termudah dan saya minta maaf kalau tidak jelas karna saya lagi males dan lagi lemes.


Tpi nggak paps kalau tidak jelas bisa hubungin saya di tain azulgrana insyaallah semua akan ku balas  sekian dulu tutorial tips dan cara.




 WASALAMU'ALAIKUM WR.WB




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "cara membuat gmail kids zaman now"

Post a Comment