Cara mudah mendapatkan reward di kubik news


CARA MUDAH MENDAPATKAN REWARD DI KUBIK NEWS

Hay gaes kali ini saya mau berbagi bagai mana cara mendapatkan reward di kubik news dengan cepat. Sobat  yang baru bergabung, dengan kubik news jangan hawatir jika tidak tau bagai mana menggunakannya. Karna saya squad koponk akan berbagi carannya.

Dulu ketika pertama saya main kubik, dulu saya juga agak binggung si soalnya di kubik di suruh baca berita dan dapat reward. Tapi nyeselnya lagi saya baca berita nya sampai selesai apa nggak kebayang tu, banyak nya  tulisan saya baca semua. Haduh itu benar benar kepolosan saya😁.

Tapi jangan khawatir gaes dulu saya juga nggak tau, tapi sekarang saya udah tau bagai mana menggunakannya gaes. Sebenarnya kita tidak perlu membaca si gaes, karna ketika kita membaca kita juga akan cepat bosan dan reward pun bulum cukup di tukarkan. Seperti saya di atas, saya baca semua berita al hasil saya pun cepat bosan dan saya kabur dari kubik😃. Melarikan diri ntah kemana hehehe😊.

Saya pun datang ke kubik lagi dan disini lah kebosananku akan menjadi reward terbaik dan berasil di tukarkan. Sebenarnya seperti di atas kita tidak perlu membaca berita. Oke langsung saja kita menuju ke tutorialnya di bawah ini.

LANGKAH - LANGKAH MENDAPATKAN REWARD DI KUBIK NEWS

● Buka aplikasi kubik news

     Pertama kita buka dulu aplikasi kubik news nya dulu dan kita pilih beritanya.



Nah kita hanya perlu scoll berita pelan - pelan saja reward pun masuk. Dan ada logo kubik itu waktu rewardnya yang akan masuk. Setelah loading berhenti reward pun masuk.

● 

Nah kita scoll kebawah lagi pelan - pelan saja, nanti hingga waktu rewardnya sampai kita pun dapat lagi rewardnya. Scoll sampai kebawah berita, ketika sampai di bawah berita. Kita  ganti beritanya yang lain dan ulangi lagi seperti tips di atas. Dengan begitu reward pun masuk lagi dan sudah siap di tukarkan.


Oke sekian dulu tutorial ini jika belum paham bisa berkomentar jika tidak ada yang berkomentar mungkin semuanya sudah pada pintar hehehe 😂. Salam squad koponk.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara mudah mendapatkan reward di kubik news"

Post a Comment