Cara cepat download video youtube ke galeri



Cara cepat download video youtube ke galeri

Tutorial cara cepat download video youtube ke galeri, nah bagi sobat yang belum tau trik ini simak tutorialnya. Sebenarnya tutorial ini pasti sudah pada tau, namun untuk penerus masa depan harus tau nih hehehe. Tutorial ini mudah dan cepat tanpa aplikasi tambahan lagi, sungguh irit hehehe, kalau nggak tau youtube itu tentangga saya yousub hehehe.

Lanjut ketopik gaes tutorial ini mudah ya gaes tinggal beberapa tips saja, namun jika sobat berniat untuk memperlajari trips ini mudah sekali di lakukan. Namun trik ini saya juga tau dari teman saya gaes ketika saya warnetan, eh maaf malah curhat hehehe.

Langsung saja mari simak turialnya di bawah ini gaes tutorialnya gampang sekali di lakukan gaes. Saatnya squad koponk untuk berbagi ilmu wkwkwk. Ayo simak tutorialnya di bawah ini gaes.

Langkah - langkah tutorial cara download video youtube ke galeri

● Pilih video youtube yang ingin di download.

   


Nah setelah di pilih silahkan klik url video youtube seperti tanda panah di atas.
● Kasih tulisan ss di url youtube


Nah silahkan di tambahkan ssnya seperti gambar di atas. Contoh https://m.ss youtube/bla bla bla.
Setelah itu klik go dan otomatis akan menuju keberikutnya.

● Halaman youtube unduhan


Nah sekarang sobat, tinggal pilih salah satu terserah mp4 atau 3 GP setelah itu klik unduh.

● Sedang Mengunduh


Nah sekarang klik unduh, dan video pun sedang proses pengunduhan gaes. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi yang belum tau saja. Bagi yang ingin riquest tentang tutorial bisa hubungi saya atau bisa berkomentar bisa juga lewat fb saya.


Barang kali saya bisa membantu sobat tentang tutorial. Sekian dulu gaes, salam squad koponk.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara cepat download video youtube ke galeri"

Post a Comment